TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Microsoft Hadirkan Windows Phone 8


Setelah meluncurkan sistem operasi Windows 8, kali ini Microsoft kembali mengumumkan kehadiran sistem operasi mobile terbaru Windows Phone 8.
Apa saja yang akan menjadi andalan sistem operasi ini?
Untuk bagian software Windows Phone 8 dikatakan mampu mendukung aplikasi Office melebihi aplikasi Office tiruan Android maupun iOS sehingga pekerjaan terasa lebih nyata.
Sejumlah komponen tercanggih seperti prosesor dual-core, resolusi layar yang tinggi, hingga pemaksimalan chip grafis terasa pada sistem operasi terbaru ini. Terlihat spesifikasi smartphone pendukung Windows Phone 8 ini lebih baik dibanding sebelumnya dan dianggap bisa menyaingi perangkat terkini yang berbasis Android maupun iOS.

Saat peluncuran Windows Phone 8 beberapa jam yang lalu, CEO Microsoft Steve Ballmer juga mengumumkan tiga operator besar AS yang akan menjual perangkat berbasis Windows Phone 8. Ketiganya adalah Verizon, AT&T dan T-Mobile.

Disebutkan oleh Cnet, Verizon akan menjual Nokia Lumia 822 dan HTC 8X pada November 2012. Operator ini juga akan menghadirkan Samsung ATIV Odyssey pada Desember 2012. Lumia 822 akan dibandrol seharga US$99 dan HTC X8 seharga US$199. Keduanya dijual dengan ikatan kontrak.

Sedangkan AT&T disebutkan akan menjual Nokia Lumia 820, Nokia Lumia 920 dan HTC 8X. Sementara T-Mobil dikabarkan akan melansir Nokia Lumia 810 dan HTC 8X. Semua perangkat ini rencananya akan mulai dipasarkan pada November 2012. 

http://teknologi.inilah com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...