TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

Download Guitar Pro 6 (full Version )



Guitar 6 Pro, pasti sobat pernah mendengar software satu ini bukan, ? Yap, software yang dapat memainkan musik atau Composer didalamnya ini sangat banyak digemari dikalangan remaja, terutama dibidang studio. Tampilan dan isi fungsinya sangatlah berbeda dengan versi sebelumnya, diversi 6 ini Guitar Pro sangatlah Elegan dalam hal tampilan maupun fungsi kegunaannya. langsung aja ini link Downloadnya :
Nah, barangkali sobat membutuhkan Sounbanknya juga..

Untuk tutorial cara Aktivasi sudah disertakan dalam Folder Keygen.

http://www.bagas31 com


Keygen for  GUITAR PRO 6
                                                           
Cara Menggunakan
1. install guitar pro 6
2. Jangan open /lunch lagi ( close)
3. klik disable-updates.reg
4. klik yes ( jika ada)
5. Offline ( tidak perlu Internet )
6.Masukkan Id dan serial
7. klik OFFLNE ACTIVATION
8.Copy code offline paste kan pada  keygenGP6Fix.exe
8. klik keygenGP6Fix.exe - klik generate
9. copy paste paste pada column kedua kat GP6

 

2 comments:

  1. linknya ga bisa gan

    ReplyDelete
  2. ijin bantu om.. itu linknya dah coid.. ane pnya yg masih idup :v

    Permisi min mau membantu aja an punya Guitar pr 6 + crack + soundbanks om :) ... nih ane punya yang single link download fullspeed dan resumable pastinya

    File Ada di TURBOBIT dan HUGEFILES jadi jelas mantap..



    Berikut Linknya min



    --Download Guitar pr 6 + crack + soundbanks--



    semoga bermanfaat ya om.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...