TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Para Muslim


1. iQuran
Al Qur’an digital yang bisa di bawa kemana saja sehingga bisa setiap saat Tadarus asal terinstal di Handphone Android, selain bacaan huruf Hijaiyah dalam aplikasi ini juga menyediakan terjemahan dalam bahasa Inggris, dan recitation.

2. Find My Qiblah
Aplikasi penunjuk arah kiblat ini membantu seseorang yang suka traveling seperti saya mencari arah Sholat. Jangan lupa jauhkan device dari magnet ya kalo mau pake ;)

3. Waktu Shalat
Aplikasi ini akan membunyikan Adzan jika waktu Sholat telah tiba, lokasi kamu akan terdeteksi otomatis.

4. Doa Harian
Jangan lupa berdoa sebelum melakukan sesuatu, nah dengan aplikasi ini kalian bisa membantu untuk lebih menghafal doa-doa tersebut.

5. Alunan Istigfar
Aplikasi ini Berisi audio Zikir, nah mumpung Bulan Ramadhan juga kan. lebih banyak Zikir lebih banyak pahala yang didapat.

6. Hadits Arba’in
ini adalah Aplikasi Kumpulan 40 Hadits paling utama (Hadits Arba’in Imam Nawawi) – dilengkapi dengan Mutiara dan Intisari dari masing-masing Hadits

7. Evaluasi Ibadah

Evaluasi Ibadah (juga populer disebut Mutabaah) adalah aplikasi untuk mencatat riwayat ibadah/aktivitas harian melalui Handphone Android. jadi bisa jadi tolak ukur sejauh mana kita Ibadah.

8. Media Mudik
Aplikasi ini akan membantu perjalanan mudik kita, informasi yang ditampilkan adalah waktu Imsak, perhitungan Zakat, biaya mudik, baca berita terbaru, Artikel Islam dan menunjukkan lokasi pom bensin, Masjid, ATM dan lain-lain saat Kalian melakukan perjalanan Mudik.
 

9. Ready Ramadhan
Aplikasi ini berisi seputar pertanyaan-pertanyaan umum seputar puasa, perhitungan zakat, dan Jadwal Imsakiyah.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...