TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

AndyVision, Robot Pengecek Stok Barang



Perkembangan teknologi robot sekarang sudah semakin canggih. Beberapa tugas manusia pun sudah tergantikan oleh Robot, misalnya Robot pembersih, Robot pemotong rumput dan beberapa Robot yang bisa dikendalikan dari jarak dekat maupun jauh oleh manusia.

Dan kini ada sebuah robot yang nampaknya sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki toko pakaian. Robot yang dinamai AndyVision yang dikembangkan oleh MIT Technology ini bisa digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap stok barang yang tersedia, dan langsung mengirimkan datanya ke dalam database.

AndyVision bisa berkeliling toko pakaian anda untuk melakukan pengecekan barang. Robot ini akan memindai semua produk yang ada di toko dan jika ada stok barang yang habis, maka AndyVision akan secara otomatis memberitahukannya kepada pemilik toko.



Dengan menggunakan robot cerdas ini, Anda tentu saja tidak perlu capek capek berkeliling hanya untuk mengecek barang yang tersedia atau sudah habis. Pengunjung toko Anda pun akan semakin dimudahkan dalam mencari barang atau pakaian yang akan mereka beli.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...