TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Aplikasi Android untuk Bisnis Online


Hanya dengan Gadget di genggaman tangan, kita bisa menjalankan bisnis jualan online. Bukan hanya saja menjual produk kita sendiri, produk orang lain pun dapat kita jual kembali dengan sistem bagi hasil atau istilah kerennya afiliasi. Nah buat pengguna Anroi sekarang sudah tersedia Aplikasi benama Ongkoskirim dan Lacak Paket. Dengan kedua Aplikasi tersebut, sudah sangat cukup dalam memperoleh informasi mengenai melacak kiriman paket anda dan mengecek harga atau tarif atau ongkos kirim dari daerah anda ke daerah customer.


Aplikasi Android OngkosKirim

Aplikasi OngkosKirim menyediakan layanan terpadu dalam mengecek tarif kirim atau ongkos kirim dari banyak jasa atau ekspedisi seperti POS Indonesia, JNE, TIKI, Pahala, dll. Aplikasi OngkosKirim bukan hanya bisa digunakan di Android, Blackberry dan Gadget berbasis berbasis Java J2ME seperti Nokia, Samsung, Motorolla, Nexian, Mito, dll bisa mengguanakannya.








Aplikasi Android Lacak Paket

Aplikasi Android Lacak Paket dapat melacak kiriman paket anda yang mengguanakn jasa JNE dan PT Pos Indonesia. Kelebihan lainnya adalah Aplikasi Lacak Paket ini dapat untuk cek harga paket khusus di JNE. Aplikasi yang bisa anda dapatkan gratis di Google Play ini membutuhkan koneksi internet dalam melakukan tugasnya. Jika anda tidak berlangganan koneksi data, layaknya anda perlu untuk mencari hotspot wifi yang tersebar disekitar daerah anda. Aplikasi Android Lacak Paket dapat di download dan instal di gadget ber sistem operasi khusus Android saja.

Aplikasi OngkosKirim dan Lacak Paket sangat membantu dalam memperlanjar jualan online anda. Apalagi kedua aplikasi Android ini gratis dan asli buatan Dalam Negeri.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...