TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Liquipel : pelindung Gadget dari air



Ketika musim hujan kita harus lebih berhati-hati dengan perangkat elektronik yang kita punya terutama handphone karena gadget yang satu ini selalu ada di tangan kemana pun kita pergi. Namun sekarang jangan khawatir karena sudah ada Liquipel yang akan melindungi gadget seperti laptop handphone tablet menjadi anti air.Jadi anda tak perlu khawatir lagi ketika membawa handphone ketika hujan karena telah terlindungi dengan aman.

Pada dasarnya Liquipel adalah teknologi pelapis anti air yang “disemprotkan” dalam bentuk uap (partikel nano) ke gadget atau alat elektronik. Proses ini dilakukan dalam mesin hampa udara dan diatur dengan tekanan dan suhu tertentu. Seluruh bagian luar dan dalam dari perangkat akan terlapisi dan mendapat perlindungan komprehensif dan menyeluruh.


Liquipel mampu melindungi setiap perangkat elektronik dari kerusakan permanen akibat terkena air (water damage). Seperti; secara tidak sengaja terciprat air saat kita sedang berenang atau masuk ke dalam toilet. Perlindungan ini tak hanya pada permukaan perangkat tetapi juga hingga ke mesin yang ada didalamnya.


Tak seperti pelindung anti air lainnya, Liquipel telah didukung oleh Nano Technology yang membuatnya tak kasat mata.Ukurannya lebih kecil 1000 kali dibandingkan rambut manusia. Oleh karena itu lapisan pelindung Liquipel sama sekali tak akan mempengaruhi atau merubah bentuk, penampilan atau ukuran gadget atau perangkat elektonik yang kita miliki.



Pelapis Liquipel yang berukuran sangat kecil (Partikel Nano) dimasukan ke dalam gadget atau perangkat elektronik akan menempel pada lapisan luar dan dalamnya (mesin). Pelapis ini akan menempel secara permanen di perangkat tersebut. Ini artinya, perlindungan dari Liquipel akan dinikmati selama seumur hidup perangkat elektronik yang kita miliki.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...