TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Penyebab layar sentuh pada HP cepat rusak


  1. Tidak memasang screen protector pada layar sentuh ponsel. Sudah bisa dipastikan jika anda tidak menggunakan lapisan anti gores maka layar ponsel anda akan sangat rentan terhadap benda apapun. Usahakan untuk selalu memasang screen protector, jika sudah rusak maka usahakan untuk membeli yang baru.
  2. Menaruh HP layar sentuh dekat dengan benda yang mengandung magnet. Hal ini dapat mempengaruhi elektron pada ponsel sehingga sensitifitas layar sentuh pada HP berkurang, Jadi usahakan jangan menaruh ponsel dekat dengan radio, televisi ataupun komputer.
  3. Menekan terlalu keras pada layar (bukan menyentuh). Layar sentuh didesain sensitif terhadap sentuhan, jadi anda cukup menyentuhnya dengan jari anda dan bukan menggunakan kuku atau alat lain. Ini akan berakibat rusak atau tergoresnya layar pada ponsel.
  4. Sering memasukkan ke dalam saku pakaian yang ketat, akibatnya layar sentuh pada HP tertekan dan mudah sekali tergores jika tidak menggunakan screen protektor. Bahkan dampak parahnya layar HP bisa pecah atau patah.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...