TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Sticker Baru Kreasi Seniman Indonesia


Gk kalah keren sekarang seniman Indonesia (Petshopbox Studio) yang berasal dari Bandung telah membuat sticker baru untuk para pengguna jejaring sosial Path. Sticker dengan karakter gurita ungu bernama Ollie yang kabarnya baru saja disetujui setelah menunggu selama sebulan ini akhirnya berhasil masuk ke Path awal bulan September ini.

Deangan konsep “Cute & Playfull“, Ollie digambarkan sebagai seekor gurita "unyu-unyu" yang mengenakan topi hijau bertuliskan huruf kanji Jepang “Tako”. Dengan karakter tersebut para pengguna Path khususnya dari Indonesia diharapkan dapat terhibur dan semakin ekspresif dalam setiap percakapan di Path oleh ke-24 gaya yang hadir dalam sticker Ollie.

Untuk saat ini sticker Ollie baru tersedia untuk para pengguna perangkat berbasis Android dan hadir dalam update yang ada pada setiap perangkat tersebut. Fitur update ini sendiri bisa dinikmati apabila penggunanya menggunakan layanan berlangganan Path Premium versi 3.2 yang dirilis awal bulan September lalu.

Sedangkan untuk para pengguna iOS yang ingin mendapatkan sticker ini masih harus menunggu kehadirannya paling tidak hingga bulan depan. Sabar ya :D

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...