TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

4 Aplikasi Gratis Untuk Keamanan Berkendara


Car Mode
Saat mengendarai mobil, ketika ada panggilan yang masuk untuk kamu maka "car mode" otomatis mengaktifkan mode speaker. Aplikasi ini tidak ada antarmukanya karena memang fungsi utamanya adalah mengaktifkan dan menonaktifkan mode speaker.

Safely Go
Saat berkendara, mungkin kamu lebih suka tidak menerima panggilan dari siapa pun. Kamu mungkin lebih suka mengirimkan pesan melalui SMS secara otomatis ketika ada panggilan yang masuk. Jika ini yang kamu inginkan, aplikasi “Safely Go” menyediakan fungsi untuk menjawab kebutuhan tersebut. Kamu tinggal pasang aplikasi “Safely Go” dari Google Play, dan melakukan sekali pengaturan untuk dapat digunakan selanjutnya.

DailyRoads Voyager
Aplikasi DailyRoads Voyager sangat cocok jika digabung dengan aplikasi Car Mode, karena ia dapat kamu gunakan untuk merekam apa yang ada di depan mobil kamu saat berkendara. Kamu dapat merekamnya sebagai sebuah foto atau video. Fungsi ini sangat bermanfaat jika terjadi kejadian yang tidak kamu harapkan terjadi saat berkendara. Kamu akan memiliki rekaman kejadian yang ada di depan mobil kamu.

Drivea
Jika kamu tidak ingin perekaman video atau foto melalui ponsel Android kamu saat berkendara, kamu dapat memotret keadaan di depan mobil kamu, sekaligus mengetahui perkiraan jarak mobil dengan objek yang berada di depannya. Mirip iOnRoads ya? Benar, tetapi Drivea lebih sederhana dalam fungsi dan tampilan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...