TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

10 aplikasi android yang sangat membantu penggunanya




1. Evernote
Evernote adalah aplikasi Android terbaik yang berguna sebagai pencatat yang berbasis tulisan, gambar dan juga suara. Bukan cuma bekerja di platform mobile, namun evernote juga bisa menggunakannya pada personal komputer, sehingga penggunaanya dapat disinkronisasikan diberbagai perangkat sekaligus.

2. Pinterest
Pinterest merupakan salah satu aplikasi Android terbaik dengan konsep jejaring sosial. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk membuat pin dengan kamera ponsel dan kemudian dapat membagikannya dengan cepat. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi terbaik yang direkomendasikan oleh Google Play Store.

3. Grimms Snow White
Grimms Snow White adalah aplikasi Android terbaik yang dapat dipergunakan sebagai alat interaktif untuk menceritakan dongen putri salju kepada anak-anak. Selain dapat mendengarkan dongen melalui aplikasi ini, memungkinkan juga bagi anak-anak untuk berintraksi langsung dengan cara memainkan animasi sederhana yang tersedia pada aplikasi ini.

4. Pocket
Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan download terhadap halaman web yang disukai. Adapun tujuan download terhadap halaman web yang disukai tersebut adalah agar tetap dapat diakses, meskipun ponsel dalam keadaan offline dari koneksi internet.

5. Expedia

Aplikasi Expedia diperuntukkan bagi para petualang. Aplikasi ini dapat dipakai untuk mencari, memesan, hingga berburu diskon dari penerbangan dan juga hotel yang terdapat diberbagai kota-kota besar di dunia.

6. Ancestry

Aplikasi Android terbaik yang satu ini tergolong unik. Anda dapat mengkspolrasi silsilah keturunan para tokoh politik dan juga selebriti melalui aplikasi ini. Selain itu Acenstry juga dapat digunakan untuk membuat silsilah keturunan bagi penggunanya sendiri.

7. Fancy

Fancy adalah salah satu aplikasi android terbaik yang dapat digunakan untuk berburu barang belanjaan. Selain sebagai aplikasi untuk berburu barang, Fancy juga disebutkan oleh pengembangnya ThingsD sebagai aplikasi majalah digital.

8. Series Guide Show Manager

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan informasi seputar film seri kesayangan, maka aplikasi ini tentunya sangat perlu Anda miliki. Selain itu melalui aplikasi ini, para pengguna dapat juga mengubah ponsel menjadi layak kedua untuk menonton berbagai film seri.

Aplikasi ini juga menawarkan pengelolan untuk berbagai macam judul film seri yang sesuai dengan keinginan pengguna. Namun sayang aplikasi ini hana mendukung film seri di Amerika Serikat dan Eropah.

9. Pixlr Express

Pixlr Express adalah aplikasi pengolah foto yang sangat luar biasa. Aplikasi ini memiliki 600 efek foto yang bisa dipakai. Selain itu berbagai fitur untuk melakukan perbaikan foto, seperti croping dan sebagainya juga dapat ditemukan pada aplikasi Android terbaik yang direkomendasikan oleh Google ini.

10. TED

Melalui aplikasi Android terbaik yang satu ini para pengguna dapat menemukan inspirasi baru. Inspirasi tersebut dapat Anda temukan setelah melihat ribuan video dengan materi-materi yang menarik dan dibuat oleh berbagai pembicara dari seluruh dunia. 

Itulah tadi 10 aplikasi android yang sangat membantu penggunanya, semoga bisa menjadi referensi bagi pengguna android.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...