TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Cara merawat handphone layar sentuh


Berikut adalah beberapa cara untuk merawat handphone layar sentuh :

Gunakan Screen LockPonsel  jenis ini tingkat responsif layarnya sangat tinggi jadi bila  tersentuh ponsel ini bisa lansung aktif tanpa Anda sadari. Karena itu gunakanlah fasilitas screen lock untuk menghindari sentuhan dengan benda lain.


Gunakan Screen Protector
Lapisilah layar handphone Anda dengan screen protector yang sesuai dengan ukuran ponsel agar terlindung dari goresan. Bila screen protector sudah terlihat rusak, segeralah ganti dengan yang baru supaya layar ponsel Anda tetap terlindungi.

Jangan Menekan Layar Terlalu Kuat
Layar ponsel jenis ini sangat sensitif dan responsif  jadi Anda tidak perlu menekan terlalu keras. Untuk menekannya Anda dapat menggunakan kuku jari Anda. Namun pastikan kuku Anda tersebut tidak tajam dan runcing agar screen protector Anda lebih awet. Anda juga dapat menggunakan stylus bawaan ponsel tersebut. Ingat, jangan sembarangan menggunakan stylus lain yang bukan bawaaan dari ponsel tersebut.

Jangan Menaruh Didalam Saku

Hindarilah menaruh ponsel jenis ini kedalam saku atau tas Anda dengan sembarangan. Kalaupun harus menaruhnya di dalam saku atau tas, gunakanlah hardcase ( pelindung ) untuk mencegah terjadinya tekanan yang terlalu keras dan untuk menghindari sentuhan dengan benda lain pada saat ponsel dimasukkan ke dalam saku atau tas.

Bersihkan Layar Secara Berkala
Bila layar ponsel Anda mulai terlihat kotor, segeralah bersihkan dengan menggunakan kain atau bahan yang lembut seperti yang biasa digunakan untuk membersihkan kacamata, atau layar laptop Anda.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...