TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Mengatasi komputer lambat



Berikut adalah beberapa cara mudah untuk mengatasi komputer sangat lambat:

  •     Hapus Program yang tidak diinginkan. Salah satu masalah besar sehingga sulit menemukan cara mempercepat komputer adalah karena banyaknya program yang terinstall. Mungkin ada beberapa aplikasi yang tidak anda butuhkan benar, silahkan hapus saja aplikasi itu. Cara uninstall program saya yakin anda mengerti sama seperti menginstall program juga. Semakin banyak prograam terinstal akan semakin membebani memori dan juga hard disk komputer.
  •     Hapus File Sampah. Anda dapat. Membebaskan ruang pada hard disk Anda dengan menghapus file yang tidak terpakai. Windows datang dengan utilitas built-in yang disebut Disk Cleanup alat yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini.
  •    Lakukan Defragment. Data Hard Drives Anda. Utilitas lain yang berguna yang termasuk dalam Windows komputer adalah Disk Defragmenter. Pada komputer baru, data pada hard disk disimpan sebagai blok yang memfasilitasi pengambilan file cepat. Namun, seiring waktu data pada hard drive akan terfragmentasi. Sebuah hard disk terfragmentasi tidak hanya memperlambat komputer Anda, tetapi juga dapat menjadi sumber berbagai kerusakan komputer. Untuk efisiensi hard drive Anda, lakukan Disk Defragmenter teratur pada hard drive Anda.
  •     Lakukan Scan Malware Secara Reguler. Malware, seperti virus, worm, rootkit, dan spyware dapat merusak aplikasi dan file sistem. Bahkan, error yang umum pada komputer, seperti binkw32.dll umumnya terjadi karena infeksi malware. Selain menyebabkan berbagai error dan sistem jadi lambat, malware juga merupakan ancaman bagi informasi rahasia Anda. Untuk mencegah hal ini, instal antivirus dan tool antispyware dan jadwalkan scan malware rutin komputer Anda. 
  •     Lakukan Scan Registry Reguler. Bukan rahasia lagi bahwa cara mempercepat komputer dan bebas dari error Anda perlu memastikan bahwa registri Windows bersih dan kompak. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan di registri, jalankan scan registri, dengan menggunakan perangkat lunak pembersih registri yang dapat diandalkan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...