TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

3 Aplikasi untuk Mem-backup Android Anda


1. MyBackup: 

MyBackup dalah satu dari aplikasi gratis yang sangat populeruntuk melakukan backup dari ponsel Android anda. Aplikasi ini bekerja untuk hampir semua ponsel android dan dapat mengambil backup dari Aplikasi, Foto, Kontak, Call log, Browser Bookmark, SMS (pesan teks), MMS, Kalender, Sistem Pengaturan, Layar Home (termasuk posisi Shortcut), Alarm , Kamus, Musik Playlist anda bisa meyimpan ke memori  SD dan atau ke tempat penyimpanan online.

2. Titanium Backup:

Backup Titanium mungkin adalah yang paling tangguh untuk melakukan backup pada Android dengan disertai beragam fitur-fiturnya. Anda juga dapat MENGAMBIL backup bets & Schedule backup. Tidak hanya itu,  terdapat pilihan untuk backup file anda ke Dropbox. Anda bisa memindahkan segala aplikasi (atau data-data aplikasi) ke atau dari kartu memori Anda.

3. Mobile Backup II:


Apliaksi ini adalah apliaksi sederhana untuk melakukan backup dan restore data pada ponsel anda dengan melalui memori SD kapan saja. Aplikasi ini memudahkan anda untuk mem-backup dan mengembalikan data pada ponsel anda  dalam kartu SD. Backup data dapat disimpan dalam direktori root dari kartu memori SD.

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk melakukan backup, tapi dari beberapa aplikasi diatas termasuk aplikasi terbaik yang bisa anda coba. Anda bisa memilih aplikasi yang paling pas untuk anda.

2 comments:

  1. nice infony sob
    tp saya g pny android sob
    hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanks komentnya,,......sama aja sih sob, gw jg blum punya android.
      kadang2 nyesek klo lg mosting tentang android.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...