TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Cara Menyembunyikan Iklan pada Facebook Mobile


Pastrinya anda sering dibuat kesal dengan iklan facebook mobile yang membuat anda kurang nyaman dalam menggunakan Aplikasi tersebut. Nah, kini Anda bisa menyingkirkannya. Facebook baru-baru ini telah mengkonfirmasi jika pengguna mobile bisa menyembunyikan iklan di News Feed mereka. 

Bagaimana caranya?

Pengguna iOS, Android dan mobile Web dapat menyembunyikan iklan dari Facebook Page yang juga dilengkapi dengan foto atau link. Menurut juru bicara Facebook, fitur yang telah tersedia di Facebook versi desktop ini telah ada selama 6 bulan. Caranya sangat mudah, cukup klik “X” button di bagian atas dari iklan yang muncul.

Selain itu, dikatakan jika akan ada lebih banyak opsi yang saat ini tengah dipersiapkan dan kemungkinan hadir dalam dua atau tiga minggu ke depan. Facebook akan mulai menawarkan “X” button untuk iklan yang dirancang untuk membuat orang menginstal aplikasi mobile dan untuk iklan yang muncul ketika teman-teman Anda “Likes” Facebook Page.

Untuk awalnya, fitur ini akan hadir di iOS dan menyusul kemudian platform Android. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kontrol pengguna atas konten yang mereka lihat, sekaligus juga memungkinkan pengiklan mendapatkan target pelanggan yang lebih baik. 



http://android.gopego[dot]com/2013/05/cara-menyembunyikan-iklan-pada-facebook-mobile

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...