TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Penerapan 4G LTE di Indonesia

Peningkatan pengguna Internet di Indonesia memang sangat signifikan dari tahun ke tahun. Seharusnya dengan peningkatan yang seperti ini  perbaikan atau peningkatan layanan internet dilakukan oleh para Operator di Indonesia. Seperti halnya pemasangan atau penggunaan 4G LTE (Long Term Evolution).

kemampuan 4G LTE sendiri di gadang-gadang sebagai layanan jaringan Internet terbaik saat ini dan jelas lebih baik dari pada jaringn 3G yang sudah menjadi layanan data yang akrab bagi pengguna layanan data komunikasi Inonesia.

Jaringan 4G LTE mendapat kesulitan dalam penerapannya di Indonesia karena letak Indonesia yang berpulau-pulang yang membuuat akses jaringan di setiap tempat tidak mendapat layanan yang sama.

Pemerintah Indonesia sendiri telah menetapkan bahwa layanan LTE sudah bisa digelar di frekuensi 2,3 Ghz. Frekuensi tersebut sebelumnya digunakan untuk layanan Wi-Max namun pemerintah sudah mengalokasikannya sebagai ruang teknologi netral.

Semoga secepatnya Teknologi 4G LTE bisa di adopsi di layanan jaringan data di Indonesia dan kita bisa menikmati internetan dengan lebih nyaman lagi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...