TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Yahoo membeli Tumbrl

Memang sangat mengejutkan berita yang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan tentang YAHOO yang membeli Tumbrl dengan menggelontorkan dana sebesar 1.1 Miliar USD yang hampir sama dengan 11 Triliun Rupiah. Padahal umur Tumbrl baru menginjak 6 tahun semenjak pertama kali didirikan oleh seorang pemuda yang saat ini baru berusia 26 thn yaitu David Karp. Tidak kalah fenomenal, Tumbrl saat ini memiliki jumlah 108 juta blog dengan total 50.7 miliar posting.  Kalau dilihat dari sisi demografi audiens Tumblr, mereka berhasil menjangkau 44 juta orang di Amerika dan 134 juta orang di seluruh dunia, sedangkan ranking Alexa global dari Tumblr berada pada ranking 32 saat ini. Cetar sekali pemirsa !

Namun perusahaan ini masih “hijau” dalam pendapatan, dibanding pengeluaran operasional dan besaran investasi yang telah didapat, Tumblr baru bisa mendapatkan penghasilan sebesar 13 juta USD di tahun 2012.

Walau informasi ini belum dikonfirmasi, tapi hampir dapat dipastikan bahwa acara Yahoo yang akan mengumumkan hal sangat penting hari Senin ini adalah terkait pembelian Tumblr.





0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...