TOP NEWS

Disini Kami akan membantu Anda dalam mendapatkan Berita tentang Teknologi yang sedang Berkembang

468x60_id

Robot Transformer Autobot Menjadi Kenyataan

Teknologi robotik yang makin maju memungkinkan pengembangan proses transformasi dari robot menjadi mobil dan sebaliknya dapat dilakukan dalam skala kecil oleh BRAVE ROBOTICS dari Jepang.

Orang di balik robot mini canggih ini adalah Kenji Ishida yang hobi robot telah berhasil melakukannya setelah usahanya selama 10 tahun di mana dari awalnya dia memulai dari transformasi kaki robot saja dari tahun 2002. Dan dia belum berhenti sampai di sini, dia memiliki misi membuat robot berukuran sepenuhnya yang bisa bertransformasi menjadi mobil yang bisa dikendarain dengan artificiel intelligence pada tahun 2030.

Apabila Anda tertarik, bisa membeli robot ini dengan harga 24000 USD di mana robot ini memiliki ukuran 1/12 dibanding ukuran sebenarnya. Robot ini dibuat dengan printer 3D dan menggunakan batere lithium polymer. Dan jangan tunda untuk membeli karena Kenji Ishida hanya akan membuat 10 robot versi 7.1 ini.

Yang lebih menarik dari robot ini, adalah kemampuannya menembakkan “misil” mainan serta adanya kamera yang terkoneksi dengan Wifi pada bagian depan mobil atau muka robot.

Supaya tidak penasaran, silakan lihat video saat robot ini beraksi menjadi mobil dan sebaliknya serta saat robot ini menembakkan peluru dari tangannya. Bahkan kita bisa melihat video dari kamera yang terpasang pada robot autobot ini.


 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...